TOP DESTINASI

Top 20+ Tempat Wisata Populer di Malaysia yang Wajib Kamu Kunjungi

Advertisemen
Buat kamu yang berencana untuk liburan ke malaysia, ada beberapa top tempat wisata di malaysia yang populer dan wajib untuk kamu kunjungi. Lokasi malaysis memang tak begitu jauh dari indonesia, bahkan sering juga dikatakan jika malaysia adalah negara tetangga dari indonesia. Nah pertanyaannya, apakah kamu sudah berkunjung kesana? Sepertinya untuk pergi kesana, kamu tak begitu butuh waktu atau modal yang besar ya.. Jadi, berkunjunglah kesana kapan saja kamu mau datang ya..

Nah kenapa harus berkunjung ke Malaysia?

Ya, malaysia adalah salah satu negara yang memiliki banyak sekali lokasi wisata yang sangat indah dan juga populer di dunia. Nah, kalau kamu mau berkunjung kesana, sebaiknya kunjungi beberapa lokasi tempat wisata populer malaysia tersebut. Namun apakah kamu tahu apa saja lokasi wisata populer yang wajib kamu kunjungi tersebut? Tenang aja, kali ini saya akan share beberapa lokasi wisata populer tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:



1# Menara Kembar Petornas

Nah lokasi pertama yang sepertinya wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke malaysia adalah menara kembar petronas. Bisa dikatakan jika lokasi ini adalah ikon dari kuala lumpur khususnya dan malaysia pada umumnya. Kamu bisa mengabadikan momen dengan berfoto selfi didepan menara tersebut yang sekalian bisa dijadikan sebagai bukti pengingat yang membuktikan kalau kamu memang pernah pergi kesana.

Lokasi: Kuala Lumpur City Centre, 50088

2# Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC)

Nah lokasi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC). Ya, KLCC ini adalah sebuah mall besar yang ada di malaysia dan bisa dikatakan sebagai pusat belanja yang sangat lengkap. Mall ini juga didesain dengan arsitektur yang modern yang terhubung dengan transportasi bawah tanah. Namun demikian, biaya hidup di lokasi ini sangat mahal mulai dari makan sampai dengan menginap, itu butuh kantong tebal.

Lokasi: Masih sdi sekitaran menara Petronas

3# Jembatan Putra Jaya

Nah kemudian lokasi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah jembatan putra jaya. Kalau kamu mau berkunjung ke jembatan tersebut sebaiknya dilakukan di malam hari karena akan ada tampilan yang sangat indah dari cahaya yang berasal dari jembatan tersebut. Lokasi sekitar jembatan memang sangat indah, bersih dan rapih sehingga layak untuk dijadikan lokasi berwisata baik untuk sekedar jalan-jalan atau mengabadikan momen dengan berfoto.

Lokasi: kompleks pemerintahan Malaysia

4# National Mosque Malaysia

Nah selanjutnya kalau kamu umat muslim atau mau menikmati keindahan arsitektur mesjid terbaik di malaysia, anda bisa berkunjung ke National Mosque Malaysia. Ini adalah masjid besar malaysia yang didesain dengan arsitektur yang sangat mewah dan elegan. Dengan datang kesana, kamu bisa menikmati keindahan arsitektur bangunan mesjid atau bahkan bisa juga sambil belajar agama disana.

Lokasi: Jalan Perdana, Tasik Perdana, 50480

5# Batu Caves

Lokasi selanjutnya adalah batu caves. Dalam bahasa indonesia, bisa disebut dengan goa batu. Ini adalah lokasi wisata yang penuh dengan nilai-nilai religius. Lokasi dari batu caves ini adalah pegunungan bebatuan kapur yang memiliki banyak gua dan juga kuil. Di lokasi tersebut juga ada patung dewa yang sangat besar.

Lokasi: Gombak, 68100 Batu Caves, Selangor, Malaysia

6# Taman Nasional Gunung Mulu

Nah bagi kamu yang mau melihat keindahan batuan karst yang sangat indah di malaysia, kamu bisa berkunjung ke taman nasional gunung Mulu. Lokasi wisata tersebut masuk kedalam salah satu daftar warisan dunia UNESCO. Banyak sekali yang berkunjung kesana untuk menikmati keindahan alam yang sangat luar biasa dimana ada batuan kapur warna putih yang menjulan diatas pegunungan.

Lokasi: Serawak, Malaysia

7# Islamic Arts Museum Malaysia

Kemudian buat kamu yang memang suka pada sesuatu hal yang berbau sejarah, kamu bisa berkunjung ke Islamic Arts Museum Malaysia. Ini adalah musium yang didalamnya terdapat banyak informasi berharga khususnya mengenai sejarah penyebaran agama islam di malaysia. Kamu bisa melihat beragam peninggalan islam di musium tersebut.

Lokasi: Jalan Lembah Perdana, Tasik Perdana, Wilayah Persekutuan, 50480

8# Kereta Gantung Langkawi

Buat kamu yang suka dan mau naik kereta gantung, anda juga bisa menemukannya di malaysia. Kamu bisa coba datang ke Kereta Gantung Langkawi karena memang lokasi tersebut sangat indah untuk melihat keindahan sekitar lokasi yang masih alami. Anda bisa melihat laut sekaligus karena lokasi kereta gantung itu ada dipinggir laut.

9# Menara Kuala Lumpur

Nah di kota kuala lumpur juga ada lokasi menara yang sangat bagus dna indah. Ini menjadi ikon dari kuala lumpur bahkan malaysia itu sendiri. Bagi kamu yang tertarik untuk melihat keindahan sekitar kota kuala lumpur, ada baiknya kalau kamu datang saja kesana dan nikmati keindahan lokasi di sekitarnya.

10# Zoo Nagara

11# Dataran Merdeka

12# Genting Highland

13# Bukit Bendera

14# Gunung Kinabalu

15# Kuil Thea Ho

16# Istana Negara

17# Sunway Lagoon

18# Menara Komtar

19# Berjaya Time Square

20# Gua Rusa

21# Plaza Gurney

22# Penang 3D trick

23# KidZania Kuala Lumpur

24# Taman Nasional Niah

25# Loagan Bunut National Park

Nah itulah beberapa lokasi populer yang ada di malaysia yang memang wajib untuk anda kunjung saat berkunjung kesana. So, jadi kapan mau ke malaysia? Yuk agendakan dan segera kunjungi beberapa lokasi diatas.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Traveland Asia - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger