TOP DESTINASI

Daftar Destinasi Objek Tempat Wisata di Singapura yang Terkenal

Advertisemen
Hallo sobat tranveland.asia..

Kali ini, saya akan share tentang daftar objek wisata singapura yang paling terkenal. Kenapa harus tahu? Ya, setidaknya kalau sobat nanti mau berkunjung kesana, maka sobat tak perlu bingung lagi harus berkunjung ke mana saja karena memang sudah tahu referensinya. Selain itu, setelah mengetahui beberapa lokasi popular itu, maka mungkin saja sobat jadi bermimpi untuk datang kesana.


Langsung saja.. Apa saja sih lokasi-lokasi wisata tersebut? Nah tanpa ada basa-baasi lagi, anda bisa langsung ketahui beberapa objek wisatanya dibawah ini:

1# Marlion Park

Nah lokasi yang pertama adalah Marlion Park. Ini adalah lokasi utama dan favorit yang ada di Singapura. Anda sebetulnya tak lengkap datang ke singapura jika tak berkunjung ke lokasi tersebut. Bahkan berfoto di patung Marlion adalah ikon penting sebagai bukti bahwa memang anda pernah datang ke negara tersebut.

2# Garden the bay 

Nah selanjutnya kalau anda ingin menikmati keindahan lokasi taman, maka anda bisa mencoba dengan seksama. Kalau anda memang ingin menikmati keindahan pantai yang sangat cantik dan indah, ini adalah lokasi favorit yang bisa anda pilihkan. Anda bisa lihat tanaman-tanaman hijau dan dekorasi taman yang sangat bagus dan elok sampai terlihat sangat menakjubkan.

3# Universal Studio

Selain marlion park, ikon lain dari singapura adalah universal studio. Banyak mereka yang berkunjung ke singapura yang berfoto didepan bulatan bumi yang bertuliskan universal studio. Setidaknya dari sini kita tahu bahwa memang lokasi tersebut sangat cocok untuk anda pilih untuk dikunjungi. Di dalamnya, anda bisa menyaksikan beragam pertunjukan mulai dari film sampai pertunjukan kesenian lainnya.

4# Singapore Flyer

5# Marina Barrage

6# Raffles’ Landing Site

7# Clarke Quay

8# Jembatan Henderson Waves

9# Singapore Botanic Gardens

10# Orchard Road

11# Bugis Street

Buat kamu yang suka belanja murah di Singapura, kamu gak usah khawatir karena memang ada lokasi yang cocok untuk anda kunjungi. Salah satu lokasi terbaiknya adalah bugis street ini dimana ada banyak produk termasuk souvenir yang bisa dijadikan oleh-oleh. Dengan harga murah, kamu bisa beli beragam jenis produk apa saja yang memang kamu sukai.

12# East Coast Park

13# Sentosa Island

Jika di Indonesia ada Taman Impian Jaya Ancol, nah di Singapura ada sentosa island. Jika anda berkunjung ke Singapura, anda bisa coba untuk berkunjung kesana. Lokasi dari tempat wisata ini memang sangat berdekatan dengan Kota Batam. Disana banyak turis yang berkunjung, apalagi memang banyak kegiatan hiburan yang dipentaskan disana secara berkala.

14# Helix Bridge

Nah itu kiranya beberapa tempat wisata dan objek wisata popular serta favorit di singapura. Anda bisa datangi lokasi-lokasi tersebut ketika anda mau datang berkunjung kesana. Ketahui juga apa yang bisa anda lakukan dan jalankan disana.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Traveland Asia - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger